Apa itu Google AdSense ?

Apa itu Google AdSense ? - Mungkin selama ini banyak orang yang bertanya-tanya tentang hal ini. Banyak orang memang masih belum begitu mengenal tentang perkembangan dunia bisnis di era yang maju ini. Saya akan menjelaskannya, yuk simak.

Apa itu Google AdSense ?


Apa sih Google AdSense itu ?

Google AdSense adalah program ciptaan Google yang memudahkan kita para publisher atau penulis didunia maya untuk menayangkan sebuah iklan pada blog kita. Entah itu iklan berbentuk gambar, video, ataupun hanya tulisan saja.

Google AdSense juga memudahkan para pembuat iklan untuk mempromosikan barang mereka. Lalu Google akan melakukan kajian terhadap iklan tersebut dak akan dipasang pada blog orang lain agar dapat dilihat oleh banyak orang.

Setiap website atau blog dapat bekerjasama dengan Google AdSense dengan syarat website atau blog tersebut tidak mengandung kekerasan ataupun pornografi. Google AdSense sebenarnya tidak hanya di web atau blog saja. Google AdSense juga bekerja sama dengan Youtube dengan syarat yang hampir sama pada website atau blog.

Lalu apa yang kita dapat ?
Hal yang bisa kita dapat sebagai ganti telah menampilkan iklan di blog kita adalah Google AdSense akan memberikan sejumlah uang tergantung pengunjung pada blog kita. Google sendiri akan membayar kita dengan jumlah yang sepadan.

Pengunjung yang seimbang setiap harinya akan memberikan sejumlah keuntungan kepada website atau blog kita. Google sendiri akan merekomendasikan website anda dan menambah jumlah pendapatan tiap pengunjung yang datang.

Website baru bisa dipasang iklan dari Google AdSense ?
Sebelum kalian bisa memasang iklan dari Google AdSense kalian diharuskan mempunyai akun Google AdSense tersebut sendiri. Dengan cara mendaftarkannya pada web resmi Google AdSense.

Berbeda lagi jika kalian sudah mempunyai akun Google AdSense dari website lama kalian maka kalian dapat memasang iklan tersebut diwebsite kalian yang baru dengan cara yang sama dengan sebelumnya.


EmoticonEmoticon